Source Code Aplikasi Rental Mobil

Sistem informasi rental mobil bertujuan untuk memudahkan client/pelanggan yang ingin meminjam mobil secara online, terdapat dua role di sistem ini yaitu peminjam/user dan pemilik/admin. Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa menu utama yaitu : 

Beranda User, di menu ini user / client yg sudah login dapat memilih jenis mobil yang disediakan untuk dipinjam/rental,  user dapat booking pada mobil yang berstatus tersedia saja, yang berstatus booked tentu sudah dipesan atau sedang dipinjamkan.

Beranda User


Menu detail mobil, user dapat mencetak booking data mobil yang akan dipinjam dalam bentuk pdf.


Detail Mobil

Menu Data mobil, disini admin / pemilik rental dapat menginput, mengedit, menghapus data mobil yang ada.

Data Mobil

Di dalam menu data peminjaman pemilik/admin ditampilkan data-data peminjaman mobil dan menampilkan status dari mobil apakah disewa atau sudah kembali.

Admin mengubah status menjadi disewa atau sudah kembali di dalam menu data peminjaman.


Menu history peminjaman menampilkan data tentang mobil yang sudah pernah dirental/dipinjam oleh client, admin dapat juga menghapus dan mencetak pdf data riwayat peminjaman.


Aplikasi ini sangat cocok sebagai referensi tugas kampus, TA, maupun skripsi. Untuk mendapatkan source code ini, silahkan hubungi admin melalui :
EMAIL         :   yapsamuel9@gmail.com

*Aplikasi ini hanya dijual melalui Blog ini tidak di web lainnya, selain di Blog ini maka aplikasinya bukan seperti yang dilampirkan di blog ini.
Share on Google Plus

Tentang Aaxxzzse

Senang mempelajari berbagai hal seputar pemrograman web. Follow atau Add saya di Facebook Twitter Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment